Sabtu, 27 Desember 2008

MUSIK

Alunan Musik, Bangkitkan Gairah Seks Anda
SETIAP orang pasti selalu menginginkan kehidupan seksnya semakin greget, hidup, dan lebih segar. Untuk mewujudkannya, kenapa Anda tak mencoba musik sebagai alternatif pilihan?

Musik memang dapat membuat hidup lebih hidup, tak terkecuali seks. Meskipun demikian banyak pasangan enggan memasukkan kategori musik death metal mengalin mengiringi irama gerak ajang bercinta. Padahal apapun jenis musiknya, jadikan musik sebagai media untuk membantu menciptakan ajang bercinta yang luar biasa.

Nah, menurut Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks, ada beberapa jenis alunan musik yang dapat dipilih untuk Anda dan pasangan bereksplorasi. Apa saja?

R&B

Hal paling dominan yang ditawarkan musik jenis R&B adalah lirik yang disuguhkan. Mungkin Anda ingin mengutarakan sesuatu pada pasangan, tanpa harus mengatakannya secara langsung, kenapa tak mencoba mengatakan dengan musik?

Electronica

Jika Anda lebih menyukai musik bertempo cepat saat bersenggama, tak ada salahnya Anda memutar musik jenis electronica. Apalagi sebelum memulai 'bertempur' Anda dan pasangan meminum sebotol anggur, dijamin hubungan Anda berdua semakin menyala.

Dance

Bayangkan bersenggama dengan alunan musik dance lembut mengiringi gerakan bercinta Anda dan pasangan. Untuk lebih menyatu dengan musik yang diputar, ayunkan pinggul pasangan Anda dan cobalah gerakkan Mr P Anda seiring dengan tempo irama musik. Dijamin si Dia akan meminta Anda untuk segera melakukannya terus menerus!

Ethnic

Jika Anda termasuk pribadi yang cepat bosan dengan sesuatu atau seseorang dan menyukai hal yang baru, kenapa tak mencoba bellydancing beats atau irama soft Greek dan biarkan dia merasa seksi dengan musik ethnic. Jadikan musik aliran ethnic pengiring ajang foreplay, dan biarkan dia menunjukkan pada Anda seberapa seksi dirinya.

Jazz

Jika Anda termasuk pribadi yang lebih mengutamakan kehangatan, kenyamanan, dan sesuatu yang lambat tak ada salahnya memutar musik jazz dalam foreplay Anda. Musik jenis ini akan membantu Anda untuk lebih mudah penetrasi.

Bossa Nova

Jika ada satu musik yang bisa membangkitkan mood wanita, Bossa Nova adalah jawabannya. Suara Brasilia kolaborasi musik jenis electric akan membuat wanita merasa bahagia bahkan horny, sehingga membuatnya menikmati orgasme tanpa waktu, begitu juga Anda.

Seluruh jenis alunan musik di atas dapat Anda putar sebagai pengiring ajang bercinta, namun jika aktivitas seks melibatkan banyak gerakan, ada baiknya mengadaptasi musik dengan volume yang membuat Anda dan pasangan merasa nyaman. Sehingga memungkinkan Anda untuk dapat mendengar mengerang.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan musik sebagai teman menyenangkan dalam berbagi kasih dengan pasangan.

1 komentar: